Kamis, 07 Juni 2012

apa itu PT Mutualplus Global Resources

PT Mutualplus Global Resources adalah sebuah perusahaan pengelolaan Sumber Daya Manusia yang bekerja sama dengan Perbankan dan Finance Terkemuka di Indonesia, saat ini sedang membutuhkan banyak sekali calon tenaga kerja.

Kami mencari orang-orang dari setiap sumber dan pilih kandidat dengan kualifikasi terbaik secara bijaksana, agar sesuai dengan kebutuhan klien. Database kami mempertahankan ribuan individu sangat kompeten dengan latar belakang berbagai pendidikan dan pengalaman. Pengalaman kami merekrut orang pada berbagai tingkat posisi (dari staf, manajerial hingga direktur) di daerah bisnis beberapa memberikan kami kompetensi untuk melakukan upaya terbaik untuk manfaat klien.

Kami bekerja keras untuk memenuhi standar yang ditetapkan dan harapan klien, merekrut orang-orang hanya memenuhi syarat. Kami melayani sumber daya manusia baik untuk membuat mereka bekerja dengan gembira dengan klien kami. Posisi tersedia untuk layanan outsourcing bervariasi dari tingkat bawah ke tingkat pengawasan, administration (front line & support) and sales & marketing. Komunikasi adalah kata kunci untuk perbaikan layanan kami kepada klien.

Konsep kami pada melakukan bisnis adalah untuk menyediakan lapangan kerja bagi para pencari kerja yang sederhana seperti yang seharusnya, tanpa biaya. Kami mengelola biaya kami terima dari klien dengan hati-hati dan efisien, dengan maksud agar semua karyawan berhasil mengalami akses ke beberapa manfaat tambahan kami seperti, asuransi kecelakaan pribadi, manfaat kematian, perkawinan / hadir bersalin, pinjaman darurat, berbagi pada kelebihan klaim medis, pelatihan, dan dukungan pada kegiatan karyawan lainnya seperti program outing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar